Tinggal Sendiri, Pria di Pekanbaru Ditemukan Gantung Diri

Pekanbaru (mediamelayu) – Tubuh pria bernama Hidayat Ali (68) ditemukan tergantung di rumahnya di Jalan Swakarya, Kelurahan Tuah karya, Kecamatan Tuah Madani, Senin (30/5).

Kepala Unit Reskrim Polsek Tampan AKP Aspikar menjelaskan penemuan jenazah itu bermula dari saksi yang heran karena korban seharian tak tampak keluar rumah.

Mengingat korban memiliki riwayat penyakit asma dan hingga malam sekitar pukul 19.00 WIB, lampu di rumahnya tak kunjung menyala. Saksi pun merasa curiga dan ingin memeriksa keadaan korban.

“Korban ini memang tinggal sendiri. Saksi kemudian menghubungi anak korban yang tinggal di daerah berbeda,” jelas Aspikar, kepada wartawan, Selasa (31/5).

Setelah anak korban menyetujui dan meminta untuk memeriksa ke dalam rumah, saksi pun mengajak dua tetangga lain untuk menemaninya memeriksa.

Ketiganya berjalan menuju ke dapur dan alangkah terkejut melihat tubuh korban telah tergantung dengan menggunakan seutas tali.

“Dari mulutnya keluar darah,” ucapnya seperti dilansir antara.

Selanjutnya, ketiga saksi keluar dan segera melaporkan penemuan mayat ini kepada RT setempat dan warga sekitar.

“Kini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan telah menerima kematian korban,” pungkas Aspikar.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.