Wujudkan Rumah Kita Semua, IKAFE UNRI Konsolidasi dalam Halal Bi Halal

PEKANBARU (Media Melayu) – Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Riau (UNRI) menggelar halal bihalal bertajuk ‘IKAFE Rumah Kita Semua’ di Balai Dang Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru, Sabtu (4/6).

Acara yang dihadiri 700 alumni dengan tatap muka yang dihadiri para alumni Fakultas Ekonomi UNRI berbagai angkatan

Ketua Panitia IKAFE UNRI, Darwis Lubis mengucapkan terimakasih atas komitmen panitia dan pengurus dalam menyukseskan acara halal bi halal ini.

“Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dan bantuan dari seluruh pihak, dan disusun hanya melalui group Wa saja, hasilnya Amazing..” katanya.
Ketua IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim yang akrab disapa Suhu Wan ini dalam sambutannya menyampaikan silaturahim sangat penting dalam kehidupan. Tahun ini program kewirausahaan menjadi fokus yang baik bagi IKAFE dan pendataan anggota atau alumni.

“Ukuran kebahagian bukan materi atau uang, namun bersilaturahim juga membuat kita bahagia. Disini bisa berbagi, bersedekah,”tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua IKAFE UNRI, Dr. Djoneri SE, AK, MBA, CA. bahwa pertemuan di Halal Bi Halal ini bertujuan untuk konsolidasi. Kita mendukung penuh majunya Dekan Fekon menjadi Rektor UNRI dan saling mendukung Alumni maju dalam pilkada 2024.

“Show of Force, alumni harus melakukan konsolidasi untuk bisa saling mendukung menjadi yang terbaik.” tandasnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI Prof. Dr. Hj. Sri Indarti SE, MSi menyampaikan perlunya dukungan Alumni pada pemilihan Rektor nanti.

“Kami dari fakultas sangat mengapresiasi sekali pertemuan ini, bisa hadir sebanyak ini, dalam waktu yang singkat. Ini kesempatan juga untuk alumni yang bisa saling berkenalan kembali, karena telah belasan bahkan puluhan tahun tidak bertemu,”ujarnya.

Salah seorang alumni IKAFE angkatan 1996 Agusnur yang akrab disapa Abenk mengatakan suka cita dengan acara ini. “Dengan adanya halal BI halal ini, kita jadi mengenal kembali teman kuliah yang sudah lama tidak berjumpa,”ungkapnya.

Kegiatan halal bihalal ini diserahkan SK pengurus IKAFE dan juga menampilkan booth kewirausahaan dari berbagai UKM dan perusahaan. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.