PJ Walikota Tidak Prioritaskan Pembangunan Perkantoran Tenayan Raya

Pekanbaru (mediamelayu) – Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun belum memprioritaskan kelanjutan pembangunan perkantoran Tenayan Raya di APBD Perubahan 2022.

“Benar proram prioritas saya adalah berbasis ke masyarakat terlebih dahulu, amanah itu saya pegang dan menuntaskan janji tersebut,” jelas Muflihun, Sabtu (02/7/2022).

Adapun programnya seperti pemenuhan tunjangan kinerja (Tukin) Aparatur Sipil Negara (ASN), honor RTRW dan honor tenaga kesehatan (Nakes). Menurutnya apa yang dijanjikan saat pelantikan akan diprioritaskan, karena jabatan adalah amanah.

Lanjut Muflihun sesuai arahan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat pelantikan 100 hari kerja diberi tugas membereskan sampah, banjir, serta jalananan terdampak rusak parah, ini merupakan tugas bersama didukung masyarakat .

Terkait tunda bayar kegiatan dari tahun 2021 yang angkanya sekitar Rp100 miliar lebih, Muflihun mengatakan hal tersebut memang sudah dilaporkan kepadanya.

“Alhamdulilah informasinya sudah dapat, berdasarkan audit BPK. Masih kami pelajari caranya bagaimana, harap bersabar, secepatnya akan diinformasikan,” tutupnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.