Cegah Klaster Covid-19, Binda Riau Vaksin Warga Binaan Rutan Siak

Siak (mediamelayu) – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau bekerjasama dengan Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, menggelar vaksinasi dengan sasaran warga binaan pemasyarakatan (WBP), Rabu (27/7/2022).

Sinergitas ini merupakan hasil kerjasama di tingkat pusat antara BIN dengan Kemenkumham RI.

“Binda Riau pada kesempatan kali ini melaksanakan Vaksinasi di Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura. Kegiatan ini merupakan bentuk perpanjangan tangan kerjasama BIN Pusat dengan Kemenkumham RI untuk memberikan vaksin Covid-19 kepada WBP untuk mencegah terbentuknya klaster,” ujar Kabinda Riau R. Wibisono Hendroyoso.

Menurut Kabinda Riau, vaksinasi dengan menyasar kelompok-kelompok rentan sangat efektif untuk mencegah terbentuknya klaster Covid-19 terlebih lagi saat ini WBP sudah diperbolehkan mendapat kunjungan tatap muka.

Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin tersalurkan setiap harinya. Selain di Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak, vaksinasi juga digelar di kabupaten dan kota lain di Provinsi Riau. Hal ini dilakukan untuk memastikan vaksin tersebar merata. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.