Wapres RI Ma’ruf Amin Tiba di Pekanbaru

PEKANBARU (mediamelayu) – Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin tiba di Bandara SSK II Pekanbaru. Kedatangan Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf disambut langsung Gubernur Riau, Syamsuar, Rabu (24/8), pukul 18.45 WIB

Dalam kunker ini, Wapres menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU yang akan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta, pada pukul 16.00 WIB.

“Pak Wakil Presiden RI, bersama Istri sampai di Pekanbaru sore kemarin. Disambut langsung oleh Gubernur Riau, Kapolda dan Pangdam. Insha Allah Wapres kunjungan kerja kali ini meresmikan BRK Syariah,” ujar Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Erisman Yahya.

Dijelaskan Erisman, selain meresmikan BRK Syariah, Wapres Ma’ruf Amin, juga berkesempatan berkunjung ke Pondok Pesantrsn Tekonologi Riau. Di Pondok Pesantren, Wapres bersama Gubernur dan rombongan, diagendakan akan menanam bibit tanaman.

“Setelah meresmikan BRK Syariah, Wapres dijadwalkan ke Ponpes Teknologi dan menanam bibit tanaman. Setelah itu Wapres dan rombongan langsung bertolak ke Jakarta,” kata Erisman seperti dilansir mdcr.com.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Ma’ruf didampingi Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Felix Wanggai, dan Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, dijadwalkan meresmikan BRK Syariah, dari Bank Konvensional, Kamis (25/8).

Pasukan yang diterjunkan sebanyak 2.000 personel disiapkan untuk pengamanan Kunker Wapres RI ke Riau. Dari jumlah tersebut bisa saja akan terjadi penambahan personil dari hasil gladi di lapangan. Karena menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan yang ada. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.