21 Februari 2024

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau berbenah dengan melakukan penandatanganan pakta intregritas, yang merupakan kewajiban mutlak Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam menjalankan partai.

Itu terlihat dari semua DPD Partai Perindo se Riau yang berkonsolidasi ke DPW Partai Perindo dan menandatangani Pakta intregritas, dari DPD Dumai, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kampar, Siak, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir, dan Pelalawan.

Menurut, Sekretaris DPW Partai Perindo Riau Bambang Runman, SH, MH, ke awak media, Siang ini, Sabtu (28/01/2023), kita kedatangan DPD Partai Perindo se Riau, dan terakhir hari ini DPD Partai Perindo Dumai dan Rokan Hulu (Rohul), yang berkonsolidasi dan menandatangani pakta integritas yang kita ajukan ke mereka.

“DPD Partai Perindo Dumai dan Rohul datang hari ini untuk menandatangani pakta integritas dan berkonsolidasi tentang partai, pada hari ini mereka menyatakan sikap sanggup dalam menjalankan roda Partai Perindo, untuk menghadapi pemilu tahun 2024,” kata Bambang.

Dari pertemuan, DPD Partai Perindo Dumai dan Rohul juga telah melakukan beberapa kegiatan yang menyentuh masyarakat, dan menjalankan program utama Partai Perindo yakni UMKM.

“Selain ke masyarakat, DPD Partai Perindo akan menyiapkan struktur Partai Perindo hingga ke tahap DPRT, serta mereka akan merealisasikan UMKM di Kota Dumai dan Rohul, dan juga akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat serta ke kelompok organisasi yang ada di wilayah Kota Dumai atau Rohul,” jelas eks politisi Partai Demokrat Riau itu.

Selain itu, DPD Partai Perindo Dumai dan Rohul juga akan berupaya sepenuh nya dalam pencapaian target Partai Perindo di tahun pemilu 2024 nanti. “DPD Partai Perindo Dumai dan Rohul akan bekerja sepenuhnya dalam pencapaian target kursi satu fraksi di DPRD kota Dumai dan Rohul,” ungkap Bambang.

Sementara, Wakil Ketua I DPW Partai Perindo Riau Rahmadsyah menegaskan tentang pakta integritas yang dibuat DPW Partai Perindo Riau.

“Fakta integritas ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh pengurus DPD Partai Perindo se Riau. Hal ini dilakukan untuk pembenahan partai, selain itu kerja kerja politik dan organisasi harus terukur serta sistematis, agar Partai Perindo dapat mengambil tempat dalam kontestasi pada pemilu tahun 2024,” tegas Rahmadsyah.

Ia juga menjelaskan, bahwa amanat Ketua DPW Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar A Asseggaf mengatakan menyolidkan seluruh DPD Partai Perindo se Riau. Karena Ketum DPD Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang menginginkan pencapaian Partai Perindo 2 digit.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *