21 Februari 2024

Tidak hanya Wanita yang menginginkan wajah cantik, tak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini Pria pun tak lepas dari perawatan wajah untuk mendapatkan penampilan yang rupawan.

Diawali dengan Pesta saat Imlek pada tanggal 21 Januari QL Cosmetic membagikan sample produk di 3 kota yaitu kota Solo diacara grebek sudiro Pasar Gedhe, Semarang diacara Pasar Imlek Semawis dan kota Pekanbaru di acara Detik-Detik Imlek Jl Karet, Pekanbaru.

Melihat antusiasme dan kemeriahan pesta Imlek tersebut di pesta Cap Go Meh tahun ini QL Cosmetic selaku salah satu brand kosmetik paling diminati menambahkan keseruan dengan kembali membagikan Sampling produk terbaru yang dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 Februari 2023. Pasalnya QL Cosmetic tidak tanggung tanggung mengadakan acara ini dan serempak di 12 Kota berbeda, yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pontianak, Singkawang, Padang, Palembang, Bogor, Makassar, Karawang dan Malang.

Irwansyah selaku Regional Sales Manager QL Cosmetic mengatakan Beragam Sampling produk baru tersedia di acara yang dihelat serempak, mulai dari QL Body Toneup Firming Lotion, QL  Lip Cream Matte, QL Face Serum, QL Facial Wash Brightening, QL Facial Wash Acne dan QL Body Toneup Lotion.

“QL Body Toneup Firming Lotion memiliki inovasi Instant White dengan kandungan aktif Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, Hydrolyzed Collagen yang dapat mengencangkan kulit, Sodium Hyaluronate sebagai moisturizer yang dapat menjaga kelembaban kulit, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan lembut,  Tocopheryl Acetate (Vit. E) dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV, mencegah kulit kering, hingga memperlambat penuaan. Dikombinasikan dengan UV Filter berfungsi memantulkan sinar UV sehingga dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. QL Body Toneup Firming Lotion dengan aroma wangi Internasional dan  tanpa menimbulkan efek putih yang berlebih yang disuka banyak orang.” Tukasnya.

Irwansyah Menjelaskan keunggulan produk tersebut dengan tujuan memperkenalkan produk-produk keluaran terbaru dari QL Cosmetic. “Harapannya agar masyarakat menggunakan produk tersebut sehingga mengetahui manfaat dan keunggulan produk tersebut” tambahnya.

Tak hanya itu, QL Cosmetic menjamin bahwa produk – produk yang dibagikan secara gratis itu telah bersertifikat Halal juga memiliki izin BPOM dan sudah tersebar secara merata di seluruh kota di Indonesia yang dapat dijumpai di toko kosmetik baik offline maupun online dengan harga yang ramah dan terjangkau.

Beragam informasi mengenai produk pun disajikan di berbagai kanal sosial media dari QL Cosmetic yang bercentang biru. (***)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *