26 September 2023

Tingginya angka pernikahan di tahun 2023 ini dan disambut dengan berkembangnya usaha-usaha dalam bidang Weding di Kota Pekanbaru sukses menciptakan sebuah ide segar dalam pemasaran wedding vendor.

Melalui SKA Wedding Festival, yang akan berlangsung tanggal 15 hingga 19 Februari 2023, berbagai vendor siap memamerkan berbagai konsep yang baru dan menarik.

Bono Production selaku penyelenggara yang berkolaborasi penuh dengan Mal SKA Pekanbaru menawarkan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Calon pengantin yang mempersiapkan diri untuk hari terbaiknya dan sedang ada di masa-masa hectic untuk menemukan vendor yang tepat untuk bekerja sama dalam pernikahan mereka yang tentunya akan banyak seleksi dan pertimbangan memilih vendor agar tidak salah memilih untuk hari bahagia.
Persiapan pernikahan bukan hanga sekedar menentukan tempat untuk mengadakan resepsi, melainkan berbagai banyak persiapan menarik lainnya seperti Klinik kecantikan untuk menunjang pengantin tampil maksimal dalam hari istimewahnya, mobil pengantin, wedding cake, furniture untuk mengisi rumah calon pengantin dan banyak lainnya.

Diusung dengan konsep #WeddingDreamComeTrue SKA Wedding Festival ini sukses memboyong para penggiat usaha wedding yang ada di Pekanbaru.

Tak hanya itu, SKA Wedding Festival juga memberikan Free Konsultasi untuk calon pengantin. Untuk client yang bertransaksi dengan nominal 2.5 juta (berlaku kelipatan) pada salah satu vendor yang ada di SKA Wedding Festival akan berkesempatan mengikuti DOORPRIZE. Hadiah menarik berupa emas antam, prewedding set, wedding gown hingga gratis honeymoon ke Malaysia menjadi hadiah-hadiah yang akan menjadi milik dari calon pengantin.

SKA Wedding Festival memboyong Guest Star yaitu Donnie sibarani yang merupakan ex-vocalist Ada Band yang akan membawakan tembang lagu popular dari album ada band. Dan juga ska wedding festival menghadirkan Rara yang merupakan salah satu penyanyi muda yang memiliki karakter suara tinggi dan pernah menjadi salah satu peserta Indonesian idol tahun 2023 ini untuk dapat serta memeriahkan acara pembukaan pada tanggal 15 Februari 2023 di Mal Ska Pekanbaru. Dan juga akan ada wedding Fashion parade dengan 100 model rupawan dari Puteri remaja riau, Ondy model project dan Dira gallery yang akan juga turut memeriahkan dengan jagoan-jagoan mereka dalam base modelling untuk showing off gaun-gaun wedding dari para tenant Attire.

SKA WEDDING FESTIVAL ini juga disambut baik dengan Antusiasme dari warga pekanbaru yang melakukan interaksi pada social media Bonoproduction dan Skamalpekanbaru selaku penyelenggara acara. Ditandai dari tingginya rating pertanyaan tentang rangkaian acara, hingga perlombaan dan special guest yang akan hadir di SKAWEDDING FESTIVAL. Berbicara tentang perlombaan, SKA Wedding Festival ini mengadakan beberapa perlombaan yaitu, MUA competition, Solo song competition, hingga henna competition dengan hadiah jutaan rupiah.

Konsep segar dari SKA Wedding Festival ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dengan semestinya. Dengan ide-ide segar dari para penggiat bisnis wedding pun turut membantu BONOPRODUCTION dan MALSKAPKU untuk lebih mengembangkan festival ini lebih baik kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *