14 April 2024

Pekanbaru (mediamelayu) – PT Halla Mohana (Halla Mohana) yang merupakan anak usaha dari PT Tiara Marga Trakindo, dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), selenggarakan event lari dengan tema PX Warrior Run for Fun. Acara ini diselenggarakan oleh Pekanbaru Xchange bekerjasama dengan Fox Hotel Pekanbaru, Smart FM, dan Kompas Group, serta disponsori oleh Fatigon, Hydro Coco, Le Minerale, dan Tribun Pekanbaru.

Acara yang diselenggarakan Minggu, 26 Februari 2023 lalu bertujuan untuk memperkenalkan Pekanbaru Xchange kepada masyarakat luas khususnya warga Pekanbaru, sekaligus untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pekanbaru. Acara disambut antusias oleh para penggemar olahraga lari dan komunitas lari, dari berbagai rentang usia, di wilayah Kota Pekanbaru maupun sekitarnya.

Mengangkat tema PX Warrior Run for Fun, event kali ini terinspirasi dari acara ninja warrior yang menghadirkan semangat dalam menghadapi berbagai halangan dan rintangan guna mencapai garis finish. Para peserta event kali ini akan menempuh rute sejauh 5 KM dengan garis start dan finish di depan Gedung Pekanbaru Xchange.

Rangkaian acara turut diramaikan dengan hiburan dari band lokal, games serta doorprize bernilai jutaan rupiah. Melihat sambutan dan antusiasme dari para peserta yang berpartisipasi, kedepannya event serupa akan menjadi agenda rutin dari Pekanbaru Xchange yang diharapkan dapat menjadi magnet tersendiri bagi Kota Pekanbaru.

Tentang Halla Mohana
PT Halla Mohana berdiri sejak tahun 2013, merupakan anak Perusahaan dari PT Tiara Marga Trakindo (TMT), dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha). PT Halla Mohana bergerak pada bidang hospitality, yang fokus utamanya adalah pada sektor usaha perhotelan serta pusat perbelanjaan.

Sedangkan, MahaDasha (PT Mahadana Dasha Utama) didirikan pada tahun 2010 sebagai anak perusahaan dari Group TMT (PT Tiara Marga Trakindo) yang berfokus pada pengelolaan beragam portofolio bisnis dari Group. MahaDasha ditujukan untuk mengoptimalkan pendapatan dari berbagai anak perusahaan yang dimilikinya dan menciptakan keseimbangan bagi portofolio bisnis Group TMT.*

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *