21 Februari 2024

PEKANBARU (mediamelayu) – Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin tiba di Pekanbaru, Ahad (19/3/2023).

Saat tiba di VIP Lancang Kuning Bandar Udara SSK II Pekanbaru, Wapres disambut langsung Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar.

Wapres akan melakukan kunjungan kerja di Bumi Lancang Kuning selama dua hari (19-20 Maret 2023), yang mana Ma’ruf Amin akan berkunjung ke Kabupaten Pelalawan dalam agenda penanam pohon yang diinisiasi oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Selain itu, Ma’ruf Amin nantinya akan membahas tentang pengembangan ekonomi syariah di Provinsi Riau.

“Ya, Pak Wapres datang hari ini. Nginap dulu di Pekanbaru. Acaranya besok Senin, 20 Maret 2023,” ujar Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadis Kominfotik) Riau, Erisman Yahya, Ahad (19/3/2023) seperti dilansir mdcr.

Penanaman pohon akan dipusatkan di Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Erisman menjelaskan, dalam kunjungan Wapres ke Kabupaten Pelalawan akan didampingi langsung Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, Bupati Pelalawan, Zukri Misran, dan Forkopimda.

Usai melakukan penanaman pohon, Wapres RI, Ma’ruf Amin dan rombongan akan mengunjungi desa wisata yang berada di Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci. Di sana, Wapres akan meresmikan Tambatan Perahu Kuala Terusan.*

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *