21 Februari 2024

PEKANBARU (mediamelayu) – Warganet mengaku tak percaya usai Sekdaprov Riau SF Hariyanto menyatakan bahwa tas atau sepatu bermerk istrinya merupakan barang palsu atau KW.

Berdasarkan pantauan, baik di sosial media Instagram maupun Twitter, warganet meragukan barang-barang mewah milik istri SF Hariyanto itu KW. Warganet juga mempertanyakan pernyataan tersebut, sebab menggunakan barang KW juga sebuah kesalahan.

“Masa iya istri pejabat make barang KW? Kalaupun iya KW, Bukannya itu ilegal Pak? Seorang istri Sekda membeli dan menggunakan produk ilegal. Membeli = mendukung kegiatan pemalsuan,” sebut warganet prskl_ape.

Selain itu, akun Twitter @partaisocmed yang memulai cuitan terkait kehidupan hedon Adrias Hariyanto juga menemukan suatu kejanggalan. Ia menilai sepatu yang dikenakan Adrias dengan klarifikasi SF Hariyanto merupakan dua sepatu yang berbeda.

“Mohon maaf Pak Sekda Riau, sepatu Gucci KW-nya berbeda dengan yang di-flexing isteri Bapak. Itu Gucci Pearl Embellished Platform Sneakers lho. Mungkin terburu-buru beli ‘barbuk’ buat acara konpress?,” tulis @partaisocmed dalam cuitannya dilansir antarariau.

Tak hanya sang istri, anak perempuan SF Hariyanto turut menjadi sorotan. Di akun Instagram-nya yang kini telah dinonaktifkan, anak SF Hariyanto tampak pula membawa tas mewah dari berbagai brand.*

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *