21 Februari 2024

PEKANBARU- Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Pekanbaru Angkatan 1995 mengadakan Halal bi halal bertempat di Sultan Resto Jalan Ronggowarsito Sabtu (27/5). Tidak tanggung-tanggung alumni hadiah yang diberikan berupa Umroh senilai dua juta rupiah.

“Alhamdulillah, Halal BI Halal tahun ini bisa terlaksana kembali seperti tahun sebelumnya. Kita beharap acara ini bukan hanya untuk rindu-rinduan, namun bemberijan faedah kedepannya,”ungkap ketua Alumni SMA N 2 Pekanbaru angkatan 95 Mahbubin Nashiri kepada wartawan.

Halal Bi halal ini, lanjutnya terlaksana berkat sumbangsih dari alumni yang memang rutin di adakan setiap tahun. “Kita memberikan hadiah berupa bingkisan juga sebagai gimmick untuk teman teman, untuk memotivasi menguatkan silaturahmi,”kayanya saat ditanya mengenai hadiah.

Acara dibuka dengan tausyiah dari Ust. Dr. Yudi Irwan, M.E. Sy. “Subtansi penting dari Halal Bi halal ini adalah silaturahmi bagi yang belum sempat beretmu di Idul Fitri, jadi ada kesempatan. Hal lainnya adalah maaf, dimana sifat jni kita pelajari dari Rasulullah,”papar ustad yang akrab disapa Abi Yudi ini.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang alumni Dessy juga menyampaikan rasa antusias terhadap acara ini. “Kita sebagai alumni sangat senang dengan acara jni, tentu kita bisa saling bersilaturahmi dan dapat kesempatan bermaaf-maafan,” ucapnya.

Dessy menambahkan, sebagai alumni, tentu kita semua berkewajiban untuk mendukung penuh acara ini. Dasarnya, kita berangkat dari sekolah yang sama yang sudah tentu punya cerita dari saat sekolah sampai saat ini. (Rilis/MR)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *