21 Februari 2024

PEKANBARU(MediaMelayu.com) – Dalam merayakan 27 tahun Radio Smart FM mengudara, Smart FM Pekanbaru mengadakan acara puncak Smartlabration di Car Free Day Pekanbaru pada minggu (18/06/2023).

Dalam kegiatan puncak hari ulang tahun Smart FM ini, diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan dan mengusung salah satu program yakni KARI, yang merupakan program dari Radio Smart FM Pekanbaru yakni Karya Anak Riau yang mengundang berbagai komunitas yang ada di Pekanbaru.

Muhammad Rizal selaku station manager Radio Smart FM pekanbaru menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun radio smart fm.

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur kita karena sudah 27 tahun radio smart fm hadir menemani smartlistener bukan hanya dengan lagu-lagu tapi juga dengan informasi-informasi yang menarik dan juga edukatif” ujar Rizal.

Selain acara puncak yang dilaksanakan di area car free day ia juga menyampaikan akan ada donasi buku yang akan disalurkan kepada kepada tempat yang membutuhkan seperti taman bacaan dan Smart Fm Pekanbaru juga sudah menyalurkan donasi buku untuk pustaka mimpi di desa batu sanggan kabupaten kampar.

”Selain acara puncak di Car Free Day kita juga akan melaksanakan penyaluran donasi buku, sebagai bentuk kepedulian Smart Fm kepada yang membutuhkan yang nantinya akan kita salurkan kepada tempat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan donasi buku ini dan sebelumnya kita juga sudah ada bekerja sama dengan salah satu komunitas yakni Kejar Mimpi untuk menyalurkan donasi buku untuk pustaka mimpi di desa batu sanggan kabupaten kampar” jelasnya.

Banyak rangkaian kegiatan, Kata Rizal, yang bisa di ikuti oleh masyarakat kota Pekanbaru yang hadir di area car Free Day ini seperti zumba, cek kesehatan gratis, konsultasi dan pelayanan pajak, games dan dorprize serta penampilan aksi karya anak Riau yakni Duta Sosial Provinsi Riau.

“Masyarakat sangat antusias terlihat dari yang ikut senam zumba, melakukan cek kesehatan dan ada juga yang melakukan konsultasi terkait perpajakan di layanan luar kantor dari kanwil DJP Riau dan di akhir kegiatan ada penampilan dari salah satu komunitas yang ada di Riau yakni Duta Sosial Riau” terangnya.

Kegiatan ini juga di dukung oleh sponsirship yang sudah membantu dalam menyukseskan puncak perayaan hari ulang tahun smart fm dan senantiasa bekerjasama seperti Pramita Lab, Skindaily Klinik, Gramedia, Kanwil DJP Riau, Promag Herbal, Tribun Pekanbaru dan Batugin.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsorship yang sudah mendukung rangkaian kegiatan smartlabration ini dan sudah bekerja sama dengan kami semoga ini bukan akhir tapi awal untuk selalu bisa bekerjasama lagi kedepannya” tambahnya.

Mewakili kru Radio Smart FM ia juga berharap semoga Radio Smart FM selalu menjadi Radio yang selalu ada di hati masyarakat khususnya masyarakat Kota Pekanbaru dan Riau.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *