21 Februari 2024

PEKANBARU – Biro Perencanaan BKKBN RI melaksanakan Sosialisasi Pengusulan Menu Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) TA 2024 secara daring dan luring diikuti jajaran Perwakilan BKKBN Provinsi Riau di Aula Lancang Kuning Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Selasa (18/7) lalu.

Penyusunan menu BOKB Tahun Anggaran 2024 harus diusulkan pada 18 Juli sampai dengan 11 Agustus 2023 melalui Morena DAK. Aplikasi Morena DAK merupakan sistem Pelaporan Perencanaan Monitoring dan Evaluasi BKKBN.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Tim Pengendali DAK (Dana Alokasi Khusus) Provinsi Riau dan Tim Pengendali DAK Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

“Kita telah mengikuti bersama, apa rambu-rambu yang harus kita patuhi kemudian pesan dari kami jangan sampai tertinggal karena sudah ada roadmap-nya tanggal berapa dan sampai tanggal berapa berakhirnya, tentu rambu-rambu bisa bapak/ibu patuhi karena jika terlambat, tentu kita tidak mendapatkan DAK Subbidang KB, sementara kita ketahui bersama, DAK Subbidang KB ini sangat membantu sekali dalam Pelaksanaan Program Bangga Kencana,” ucapnya.

Di akhir pertemuan, Kepala Perwakilan BKKBN Riau Mardalena Wati Yulia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Pengendali DAK Provinsi Riau dan kabupaten/kota dalam kegiatan ini. (Rls)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *