21 Februari 2024

Dalam rangka penyusunan Profile Keluarga Beresiko Stunting Provinsi Riau, Perwakilan BKKBN Provinsi Riau mengadakan pertemuan dengan instansi terkait untuk membahas draft Profile Keluarga Beresiko Stunting Provinsi Riau yang telah disusun.

Pertemuan dilaksanakan di Ruang MPC Perwakilan BKKBN Provinsi Riau pada Senin, 31 Juli 2023, dimana hadir dalam pertemuan ini Badan Perencanaan Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang) Provinsi Riau dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau selaku pembahas Draft Profile.

Turut hadir Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau, Kanwil Kementrian Agama Provinsi Riau, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Sosial, Satgas Stunting Provinsi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (PD IBI) serta Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) sebagai peserta dalam kegiatan pertemuan ini.

Kegiatan Penyusunan Profile Keluarga Beresiko Stunting Provinsi Riau

Kegiatan dibuka oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau,Dra. Mardalena Wati Yulia, M.Si.

“Diperlukan adanya konvergensi antar instansi terkait dalam penyusunan Profile ini, harapannya dengan disusunnya profile ini, bisa dijadikan acuan strategi khususnya untuk program percepatan penurunan stunting. Maka dari itu, sangat diharapkan masukan Bapak Ibu sekalian terkait isi dari profile ini” ungkapnya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *