21 Februari 2024

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan. (Foto: Mediacenterriau)

PEKANBARU (mediamelayu) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengumumkan pengunduran jadwal seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Minggu (17/9/2023) mengatakan, seharusnya pengumuman seleksi CPNS dan PPPK diumumkan Minggu (17/9/2023) hari ini.

Namun pihaknya baru mendapatkan surat resmi dari BKN yang isinya menyatakan bahwa, jadwal pengumuman seleksi CPNS dan PPPK diundur menjadi tanggal 19 September 2023 untuk pengumuman, dan 20 September pendaftaran.

“Iya diundur, kita sudah dapat surat resminya dari BKN tentang perubahan jadwalnya,” kata Ikhwan seperti dilansir mediacenterriau.

Dalam surat bernomor 8871 B-KS.04.01/SD/K/2023 tentang perubahan pelaksanaan seleksi CPNS tersebut ditandatangani secara scan barcode oleh Plt Kepala BKN, Haryomo Dwi Putranto.

Surat itu juga ditembuskan ke beberapa pihak, di antaranya, Menteri PAN RB (sebagai laporan), Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan dan Kepala Kantor Regional I sampai dengan XIV BKN.***

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *