13 Juli 2024

Pekanbaru – Warga tumpah di Mesjid At-Taqwa Jalan Hos Cokroaminoto Sukaramai Pekanbaru ingin menyimak tausiah Ustadzah Dr Aisyah Dahlan. Kegiatan ini bersempenaan dalam memperingati ulang tahun yang ke 55, beserta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pekanbaru mengadakan Tabligh Akbar bersama KADIN Pekanbaru pada Senin, 9 Oktober 2023.

Acara yang didukung oleh Kadin Provinsi Riau, Nasyiatul Aisyiyah, Mspeta, BRCN dan Iwapi Kota Pekanbaru, akan mendatangkan Ustadzah Dr Aisyah Dahlan, sosok wanita yang sangat dikenal dalam dunia parenting dan rumah tangga.

Di Usia Kadin yang ke 55 Ketua Kadin Pekanbaru Rizky Bagus Oka menyampaikan bahwa Kadin yang Inklusif Kolaboratif dan Progresif harus dapat memberi manfaat lebih banyak untuk sekitar, dimana kedekatan antara organisasi dan masyarakat harus terbentuk dengan erat untuk saling membahu dalam kemajuan Kota Pekanbaru.

Annisa Sarwidya selaku Wakil Ketua Kadin dan Sebagai Pelaksana Acara berpendapat bahwa kedekatan masyarakat dengan Kadin adalah hal yang krusial. Ulangtahun Kadin yang ke 55 adalah salah satu momen yang tepat dalam menunjukan kehadiran serta dampak positif Kadin Kota Pekanbaru dalam ruang lingkup masyarakat.

Diharapkan bertambah umur Kadin juga akan menambah kemajuan serta kerja sama untuk seluruh pihak yang terlibat dalam Kadin Kota Pekanbaru, Rizky Bagus Oka ingin semakin terjalinnya silaturahmi antara Kadin Kota Pekanbaru dan para pelaku bisnis.

“Sangat penting silaturahmi bagi kami, semakin kuat silaturahmi, semakin kuat pula tekat kita bersama memajukan ekonomi di Pekanbaru”. Rizky Bagus Oka juga berharap kegiatan seperti ini sebagai hal yang rutin dilakukan, dengan tujuan menambah ilmu rohani yang tidak kalah pentingnya dengan ilmu bisnis untuk para penggiat bisnis. (Rls)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *