14 April 2024

Pekanbaru – Jelang puasa Ramadhan, alumni SMA 2 angkatan 1995 mengadakan Silaturahmi Sambut Puasa. Acara ini diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Dr. Yudi Irwan SE, M.Si. yang akrab disapa Abi Yudi.

“Perbanyak Istighfar menjalani kehidupan. Contohnya jika macet, istighfar. Apalagi dibulan Ramadhan, fokus ibadah jangan sampai teralihkan dengan urusan duniawi,”tuturnya.

Ramadhan, lanjutnya, merupakan momen yang sangat penting, karena Ramadhan merupakan bulan terbaik dari semua bulan. “Bagian lainnya, senang hati kita berpuasa mengikuti Rasulullah, yang berpuasa sebagai menunjukkan rasa bersyukur karena kesehatan yang dimiliki,” ujarnya.

Wakil Ketua Alumni SMA N 2 Angkatan 1995 Faisal Riza yang juga merupakan owner dari Keko Srikandi menyampaikan ini adalah momen baik, bisa berkumpul bermaaf-maafan jelang puasa.

“Tentu acara ini sangat bermanfaat sekali terhadap alumni maupun kerabat yang hadir. Alhamdulillah, bisa berjumpa jelang puasa, sekaligus kita memantapkan sekretariat Alumni disini,’ tuturnya.

Salah seorang alumni, Ratno juga menyampaikan sebagai alumni kita jadi tau keadaan teman-teman lainnya. “Dengan acara ini, kita bisa tau keadaan teman-teman SMA, misalnya jika sakit dan sebagainya,”katanya.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *