14 April 2024

PEKANBARU – Mitrapabrik dengan bangga mengumumkan acara Innovative Design Exhibition (INDEX) di Hotel Prime Park Pekanbaru, Selasa (19/3/2024). INDEX ini merupakan pertama kali di pulau Sumatera.

Mitrapabrik adalah jaringan dari sekumpulan brand-brand di dunia bahan bangunan yang mengintegrasikan desain, material, dan teknologi. Acara INDEX dan Mitrapabrik ini adalah sebuah jembatan/platform utama yang menghubungkan brand-brand tersebut ke para arsitek, interior designer, developer, kontraktor, dan praktisi,” kata Event and Principle Relationship Manager Mitrapabrik.com Yan Halim dalam konferensi pers di Hotel Prime Park, Senin (18/3/2024).

Pekanbaru dipilih Mitrapabrik.com karena kota ini adalah ibu kota dan kota terbesar di Provinsi Riau. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatera.

“Pekanbaru termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan tinggi. Pekanbaru memiliki posisi strategis dari aspek geografis dan ekonomi,” ujar Yan.

Warga Pekanbaru diajak menjelajahi inovasi terbaru dalam industri bahan bangunan. INDEX ini digelar Hotel Prime Park pada pukul 10.00-19.00 WIB, Selasa. “Ini adalah kesempatan langka bagi warga Pekanbaru untuk memperluas jaringan dan mendapatkan wawasan berharga tentang perkembangan teknologi terbaru dalam industri bahan bangunan. Karena, acara ini hanya berlangsung satu kali saja di tahun ini,” ungkap Yan.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *